Ramah Lingkungan, Kemasan Air Mineral Ini Banjir Pujian

Kemasan terbaru botol aqua dinilai ramah lingkungan.(instagram/sehataqua)

Editor: Dera - Kamis, 27 Mei 2021 | 10:00 WIB

SariAgri - Hampir seluruh negara di dunia kini tengah gencar membuat produk berkelanjutan yang lebih ramah lingkungan. Salah satunya adalah produk kemasan yang bisa di daur ulang. 

Hal itu pun ternyata sudah mulai dilakukan oleh produk air mineral di Indonesia. Kemasan AQUA botol berukuran 1,5 liter itu kini sudah tak ditambahi tulisan plastik. Bahkan botol kemasannya terbuat dari 100 persen plastik daur ulang.

Publik pun langsung memuji terobosan yang dilakukan oleh AQUA. Salah satunya pujian yang dilontarkan oleh akun [email protected].

"Untuk tim desain produk AQUA, saya mewakili rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih! Kalian luar biasa! Untuk desain botol yang cantik dan elegan ini," tulis keterangan dalam video tersebut.

@anadhirul

Cantik banget!!!! Tim desain produk Aqua sungguh luar biasa. ##aqua ##produk ##productdesign ##fyp ##foryou ##foryoupage ##sumberairsudekat ##baru ##aquabaru

deja vu - Olivia Rodrigo

Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar warganet. 

"Salut banget. Karena sebenarnya yang label plastik itu nggak ada gunanya juga. Kalo untuk logo merek, gue yakin nggak ada yang bisa ngalahin AQUA," komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Kemasan Air Mineral Ini Banjir Pujian
Watano, Alat Penyaring Air Buatan Mahasiswa ITB

"Iya sumpah. Aku sebagai anak teknik lingkungan mengucapkan, AQUA keren banget! Ini mimpiku kedepannya, ternyata AQUA sudah menyediakannya,"  timpal warganet lainnya.

Sekadar informasi nih Sobat Agri, kemasan botol AQUA ramah lingkungan ini merupakan inovasi Danone-AQUA yang disebut dengan AQUA Life. Inovasi ini merupakan perwujudan dari gerakan #BijakBerplastik Danone-AQUA melalui pengumpulan sampah, edukasi konsume dan inovasi kemasan.

Video Terkait