Viral Pria Bawa Sepeda Isi Bensin di SPBU, Warganet Tercengang

Seorang pria bersepeda isi bensin di SPBU. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 26 November 2021 | 12:50 WIB

Sariagri - Sebuah video viral menampilkan seorang pria membawa sepeda ke pom bensin. Ia tak sekadar membawanya, bahkan berniat untuk mengisi bensin untuk sepeda yang dibawanya itu.

Kejadian ini membuat warganet tercengang dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @bayuandri_ yang kini telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna.

Memang, umumnya, sepeda biasa bisa melaju dengan dikayuh. Namun, sepeda yang ada di video tersebut bisa melaju layaknya sepeda motor.

"Gagal jadi cowok keren karena pakai sepeda," tulis pemilik akun TikTok @bayuandri_ dalam video.

@bayuandri_

p, balap

♬ suara asli - ♡ - rvnugly

Seketika, pria yang mendatangi SPBU dengan sepedanya berwarna hijau itu menjadi perbincangan warganet. Dalam video lain, ia juga menunjukkan performa dari sepeda yang bisa diisi bahan bakar bensin tersebut.

Pada awal video, kendaraan roda dua yang dibawa oleh pria berkaus dan celana pendek itu tampak seperti sepeda biasa. Namun, setelah direkam dari dekat, ternyata sepeda berwarna hijau itu memiliki body yang dilengkapi dengan mesin motor.

Kedatangannya pun menjadi sorotan karena ikut mengantre untuk membeli bahan bakar. Begitu gilirannya, pria ini meminta kepada petugas SPBU untuk mengisikan sepedanya dengan bensin.

Baca Juga: Viral Pria Bawa Sepeda Isi Bensin di SPBU, Warganet Tercengang
Viral Ditemukan Masker yang Dalamnya Ada Kartu Sim hingga Mic di Ujian Tes Polisi

Warganet yang penasaran meminta pemilik akun untuk memperlihatkan saat mengendarai sepeda itu. Seperti yang tampak pada video, pria tersebut tak susah payah mengayuh pedal untuk membuat sepeda itu melaju.

Kendaraan anti mainstream itu mencuri perhatian warganet. Berbagai reaksi pun dituliskan di kolom komentar, banyak yang terpukau dengan hasil modifikasi sepeda tersebut.

"Sepeda motor karya anak bangsa," tulis warganet di kolom komentar.

"Isinya goceng? Ngga salah lihat aku kan, keren bro, kendaraannya hemat bensin," tambah warganet lainnya.

Video Terkait