Viral! Seorang Petani Ukraina Curi Tank Rusia di Tengah Invasi

Viral tentara Rusia jarah supermarket (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 1 Maret 2022 | 18:00 WIB

Sariagri - Invasi Rusia ke Ukraina kini memang tengah menjadi sorotan dunia. Sejumlah video menunjukan bagaimana orang-orang Ukraina bersiap menghadapi Rusia, di mana salah satunya video viral yang satu ini.

Melalui akun Twitter Duta Besar Ukraina untuk Austria, Olexander Scherba dibagikan video yang memperlihatkan seorang petani Ukraina mencuri tank milik Rusia di tengah invasi yang sedang berlangsung. "Apabila (video) ini benar, itu mungkin tank pertama yang pernah dicuri oleh seorang petani. Ukraina memang kue yang tangguh," tulis Olexander Scherba.

Dalam klip yang berdurasi singkat itu, tampak sebuah traktor yang diduga berasal dari Ukraina sedang menarik sebuah tank Rusia di sebuah ruas jalanan. Kemudian terlihat seorang pria berlari bersama dengan traktor dan mencoba masuk ke dalamnya.

Baca Juga: Viral! Seorang Petani Ukraina Curi Tank Rusia di Tengah Invasi
Viral Petani Bojonegoro Modifikasi Traktor Jadi Mirip Mobil, Warganet Beri Pujian

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 4,4 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang menganggap bahwa video itu tidak benar, namun tetap membuat mereka tertawa.

"Saya berharap ini video yang benar. Ini pertama kalinya saya tertawa sejak kengerian (invasi) yang terjadi minggu lalu," ujar warganet.

Video Terkait