Niatnya Ingin Bajak Sawah, Petani Ini Justru Berakhir Terpental Jauh dari Mesin Traktor

Viral petani terpental jauh dari mesin traktor (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang petani yang sedang membajak sawah. Namun, sebelum mesin traktor sederhana itu berada di lahan sawah, petani tersebut justru terpental jauh. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @raflialfalih.

Dalam unggahan singkat itu, awalnya tampak seorang petani bersiap untukmembajak sawah. Selanjutnya ia terlihat mendorong mesin pembajak sawah  atau traktor dari pinggir jalan ke arah sawah. Supaya bisa terkendali jalannya, petani itu terlihat menaiki mesik traktor tersebut.

Namun siapa sangka, tiba-tiba saja terjadi insiden yang di luar dugaan. Mesin traktor itu langsung berputar saat hendak diarahkan ke sawah. Ini disebabkan lantaran permukaan jalan ke sawah yang tidak rata dan terlalu ekstrem.

Hingga akhirnya, mesin pembajak itu langsung terperosok dan berputar ke arah sawah. Kejadian ini juga membuat si petani terpental jauh dari mesin traktor tersebut.

Baca Juga: Niatnya Ingin Bajak Sawah, Petani Ini Justru Berakhir Terpental Jauh dari Mesin Traktor
Viral Petani Bojonegoro Modifikasi Traktor Jadi Mirip Mobil, Warganet Beri Pujian

Untungnya, si petani tidak mengalami luka serius. Ia kemudian dengan lugasnya bangkit berdiri, lalu menyelamatkan mesin pembajaknya yang sudah terbalik di sawah.

Sontak unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 8 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Adapun ragam komentar dari warganet.

"Menuju tak terbatas dan melampauinya," tulis warganet.

"Malah main jungkat-jungkit," timpal warganet lainnya.

@raflialfalih

♬ I'm Addicted To - SUBAG GOO

Video Terkait